Twitter Hapus Batasan 140 Karakter Direct Message (DM)

Twitter Hapus Batasan 140 Karakter Direct Message (DM)

1172
0
SHARE

Bulan Juli 2015, Twitter dilaporkan bakal menghapus batasan karakter DM (Direct Messages) yang biasanya hanya bisa menggunakan 140 karakter, seperti dilansir The Next Web.

Direct Messages sendiri adalah fitur yang memungkinkan pengguna mengirim pesan pribadi ke pengguna lain yang mengikuti tanpa sepengetahuan orang lain.

Artinya pengguna Twitter yang gemar berkirim pesan DM akan bisa menggunakan karakter sebanyak-banyaknya tanpa ada batasan. Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh seorang staf Twitter melalui Twitter Community.

Staf Twitter tersebut menulis, “Pada kesempatan di bulan Juli nanti, kami meminta kamu untuk siaga sebab di waktu itu batasan 140 karakter akan dihapuskan di Direct Messages.”

Mengingat banyaknya aplikasi chatting online yang bermunculan, DM sendiri digadang-gadang juga bakal menyusul tren tersebut dengan hadir sebagai aplikasi mandiri.

Tentu Twitter memiliki potensi besar untuk mewujudkan hal itu karena memiliki basis pengguna yang begitu banyak di seluruh dunia. Namun hingga kini Twitter masih belum menanggapi harapan sebagian besar penggunanya itu.

NO COMMENTS

Comments are closed.